Kunikmati Memek Tante Eta Yang Basah

Kunikmati Memek Tante Eta Yang Basah Kumpulancerita17tahun.blogspot.com - Aku merupakan anak tunggal dari kedua orang tuaku, dan aku masih seorang pelajar SMU yang masih sering melakukan hal yang bertentangan dengan perintah orang tua. Di dalam keluarga mamaku dia merupakan anak tunggala seperti aku juga, karena itu keluarga kami termasuk keluarga yang lebih berkecukupan di banding dengan keluarga dari papa dan hanya papa yang merupakan anggota keluarga yang lebih dari mereka.

papa memiliki tiga orang saudara yang semuanya laki-laki. Dan dari tiga saudaranya itu aku mempunyai tante yang begitu baik padaku dia juga memiliki wajah yang begitu cantik dan masih berusia muda juga, karena dia merupakan istri dari saudara bungsu papaku. Namanya tante Eta dan masih berumur 25 tahun dan dia biasa memanggilku dengan sebutan Albi.

Selama ini kami berdua sering melakukan adegan seperti dalam cerita sex, tanpa ada orang lain tahu apalagi curiga. Karena kami bersikap seperti tidak terjadi apa-apa di antara kami bahkan terkadang aku sering bersikap ngambek dengan tante Eta dengan alasan seperti ponakan kepada tantenya. Dan hal itu membuatku tidak kikuk jika harus berduaan dengan tante Eta di dalam kamar.

Karena memang suami tante Eta sering main kerumah bersama tante Eta tentunya. Aku merasa benar-benar menyukai tante Eta bahkan kalau menuruti kata hati aku memang memiliki rasa cinta padanya, bukan karena kami sering melakukan adegan seperti dalam cerita sex yang kami lakukan. Tapi aku memang menyukai tante Eta dilihat dari segi seorang pria.

Bahkan kami sering berhubungan via telpon ketika kami terpisah, karena akupun tahu jam kerja om ku yang merupakan suami dari tante Eta. Dan akupun sering menyamperi tante Eta yang sedang sendirian di rumahnya jikapun ada yang melihatku disana mereka berpikir itu sudah biasa karena tante Eta memang pintar memasak dan mereka pikir kalau aku anak manja yang hanya mencari makanan yang lezat.

Seperti hari ini aku tahu kalau suami tante Eta akan pulang malam nanti, karena itu sepulang dari sekolah aku langsung menuju ke rumah tante Eta. Dengan mengendarai mobil akupun langsung melaajukan mobilku ke rumahnya. Sampai disana aku langsung memeluk tubuh seksi tante Eta tapi dia bilang ” Ayo makan dulu… lalu bersihkan tuh badan.. ” Akupun tertawa sambil terus nyelonong masuk.

Di atas meja makan aku melihat makanan yang sudah siap untuk makan siang kami. Aku langsung menyantapnya karena memang tante Eta di kenal dengana masakannya yang menggugah selera ” Emang dari sekolah langsung ke sini… ” katanya begitu lembut terdengar ” Ya.. iyalah sayang.. aku kan kangen kamu…. ” Dia melemparkana senyum di depanku.

Setelah selesai akupun mandi dan kembali duduk santai di ruang tengah tante Eta, dan untungnya aku tidaka bersikapa mesra sama tante Eta karena saat itu ada tanteku yang merupakan istri dari om keduaku. ” Kamu ada di sini Al….. ” Aku hanya mengangguk karena memang aku di kenal sebagai anak yang jarang ngomong kalau nggak penting-penting amat.

Akhirnya diapun pulang setelah mengobrol di dalam dapur tante Eta ” Al.. kamu jangan bersikap begitu sama tante Lela ” Aku hanya terdiam dan kembali tante Eta berkata ” Kalau sikap kamu begitu terus sama yang lain nanti mereka curiga… kalau ada apa-apa di antara kita… ” Kaarena males juga mendengar kata-kata tante Etaakupun bersiap-siap pergi dari sana.

Namun ketika aku hendak pergi dari sana tiba-tiba tangan tante Eta menarik tanganku hingga aku memeluk tubuhnyaa. Dan tanpa membunag waktu lagi akupun langsung mencium wajah tante Eta dengan lembut juga aku daratkan bibirku untuk mengulum bibirnya dengan mesra, saat itulah kamipun saling bergumul dengan lebih gila lagi aku angkat tubuh tante Eta

Dengan tubuh yang telah berada di pangkuanku tante Eta pun tersenyum sambil menatap wajahku, perlahan aku baringkan tubuhnya dan langsung aku sosor dengan ciuman ” Aduh…. Al.. bi.. pe..lan dong…. aaaaaggggggghhhh… ” Aku terus mencium wajah dan meraba lekuk tubuh tante Eta sampai akhirnya bajunya terlepas semua dan dengan leluasa aku dapat menikmati tubuhnya.

Kini akupun sama-sama telanjang dengannya karena takut sampai ada yang datang lagi kamipun langsung melakukan adegan seperti dalam cerita sex. Aku selipkan kontolku di antara lubang memek tante Eta yang sudah menunggu dari tadi ” Ooouuugghhh…. ooooouuuggghh… Al..bi…. aaagghh… sa.. yang…. aaaaagggghhh… ” DEsahnya di saat aku masukkan kontolku.
Akupun bergerak perlahan di atas tubuhnya dan hal itu membuata tante Eta semakin mendesah ” Ooouuwww… Albi… pelan… sa.. yang… aaaaagggghhhhh…. aaaaggghhh… aaaaaggghhhhhh…. ” Sambil terus memegang tubuhku yang bergoyang dengan gerakan semakin cepat akupun mencoba memuaskan nafsu tante Eta yang sedang menikmati permainan sex dariku.

Sampai akhirnya akupun merasa akan segera mencapai puncak klimaks juga, dengan gerakan semakin cepat akhirnya tumpah juga spermaku memenuhi memek tante Eta . Yang masih memeluk tubuhku dengan kaki masih menyilang dan mengapit tubuh bugilku. Akupun mencium tubuhnya dengan begitu lembut. Setelah selesai kami pergi ke swalayan untuk mengantar tante Eta berbelanja.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Kunikmati Memek Tante Eta Yang Basah"

  1. Bosan main poker sama ROBOT? Kapan untungnya?
    Kini Hadir Game Terbaru ===>> GAME SAKONG
    Mari.. bergabung bersama kami di ROYALQQ, main poker tanpa Robot 100% player vs player.
    Deposit Minimum Rp. 15.000
    www,royalqq,poker
    Support Bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI
    add 2B68D666

    BalasHapus
  2. Halo Bosku ^^
    Segera Daftarkan ID di www. SmsQQ .com
    Ada 4 Permainan Dalam 1 ID
    Bandar Q,Poker,Domino QQ,Bandar Poker
    www. SmsQQ .com Juga Menyediakan Promo Menarik
    Bonus Turn Over Terbesar
    Bonus Refferal Seumur Hidup
    Minimal deposit 10rb
    BBM :2AD05265
    WA:+855968010699
    Skype:smsqqcom@gmail.com
    Ditunggu Kehadirannya Bosku di www,SmsQQ,com

    BalasHapus